KAPAL 46 DITEMUKAN SELAMAT


BANGGAI- Minggu, 21 April 2019 pencarian terhadap Kapal 46 yang mengalami lost kontak di Perairan Banggai memasuki hari ke tujuh sejak dilakukannya pencarian. Pada pukul 10:50 wita tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Luwuk menerima laporan dari pihak keluarga yang menginformasikan bahwa Kapal 46 terbawa arus hingga perairan Luwuk Kabupaten Banggai

Setelah menerima informasi tersebut tim rescue langsung berusaha menghubungi salah satu ABK Kapal dan berhasil berkomunikasi dengan survivor pada posisi Selatan Desa Topo Kabupaten. Banggai. Pada Pukul 12:40 wita tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Luwuk bersama unsur TNI (babinsa) diberangkatkan ke Desa Topo utk intercep. Pukul 14.30 wita 4 (empat) orang korban berhasil ditemukan, semua selamat diatas kapalnya, dari korban diperoleh informasi jika mesin kapalnya mengalami kerusakan.

Korban selanjutnya dievakuasi ke Desa Rata Kabupaten Banggai. Setelah melakukan evakuasi terhadap korban tim SAR gabungan kembali ke kesatuannya masing-masing.



Kategori Berita Kansar , Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : paluadmin
22 April 10:55 WIB