MUSIBAH KANDASNYA KAPAL DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN DI PERAIRAN DONGKALAN


Kantor SAR Makassar --- Pagi dini hari (22/11) sekitar pkl. 03.00 Wita Kantor SAR Makassar terima info via telepon dari Bapak Marjani tentang terjadinya musibah kandasnya kapal milik Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Selayar. Posisi terakhir diketahui di perairan Dongkalan kabupaten Selayar, rencanya kapal tersebut akan berlayar dengan rute dari Jinato menuju Selayar. Untuk POB berjumlah 60 orang penumpang.{READMORE}

Segera setelah menerima informasi tersebut pkl. 03.15 Wita Tim Rescue Pos SAR Selayar yang berjumlah 7 orang dan anggota BPPD (Badan Panggulangan Bencana Daerah) 8 orang diberangkatkan menuju lokasi kejadian. Peralatan yang digunakan untuk mendukung pelaksanaan operasi SAR kali ini dikerahkan 2 unit rubber boat dan alat pendukung lainnya, dan peralatan komunikasi yang digunakan berupa Radio HT (Hand Transportable Radio) dan handphone.Untuk informasi cuaca disekitar tempat kejadian diperkirakan berawan.

Untuk informasi selanjutnya masih menunggu perkembangan dan laporan dari Tim yang bergerak di lapangan, dan akan diinfokan berikutnya.



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : author