ORANG HILANG DI GUNUNG BAWAKARAENG, BERHASIL DITEMUKAN


KANTOR SAR MAKASSAR --- Pada hari Sabtu (3/12) pukul 11.08 wita, kansar makassar menerima berita bahwa pada hari jum'at pukul  19.30 wita telah terjadi musibah orang hilang di Gunung Bawakaraeng Kec. Tinggi Moncong, Kab. Gowa.{READMORE}

Tim Rescue Kansar Makassar menuju lokasi musibah pada pukul 12.00 dengan menggunakan Rescue Car dan alat pendukung lainnya. Pada pukul 15.30 wita, Tim tiba di lokasi musibah dan langsung berkoordinasi dengan aparat setempat.

Diketahui korban bernama Rauf (19 tahun), dengan posisi terakhir korban 05.17.55 S - 119.54.57 E.

Tim Rescue Gabungan yang terdiri dari Kansar Makassar, Stikom Fajar, Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, SAR 45, Korpala dan masyarakat sekitarnya akan melakukan pencarian pada esok hari. Hal ini disebabkan dengan cuaca yang tidak memungkinkan.

Pada hari Ahad (4/12) pukul 07.30 wita, Tim SAR gabungan melakukan pencarian disekitar posisi terakhir korban. Pada pukul 08.25 wita korban berhasil ditemukan oleh warga dusun Panaikang, Kec. Tinggi Moncong, Kab. Gowa dalam keadaan selamat.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR ini dinyatakan ditutup. dan semua unsur dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author