KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


Apel Penutupan Siaga SAR Khusus Lebaran Kantor Pencarian dan Pertolongan


Palu-Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu Basarnas Sulsel menggelar Apel Penutupan Siaga SAR Khusus Lebaran Tahun 2022/1443 Hijriah pada Kamis (12/5), bertempat di halaman Kantor.

Apel dipimpin oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu dan dihadiri oleh seluruh pegawai.

Kepala Basarnas Palu Andrias Hendrik Johannes  mengatakan, tujuan dari pelaksanaan Siaga SAR khusus Lebaran Tahun 2022 adalah terwujudnya pelayanan SAR yang profesional, sinergi dan militan untuk mendukung kebijakan pemerintah. "Adapun hasil dari pelaksanaan Siaga SAR khusus lebaran tahun ini berjalan dengan lancar untuk pengguna jasa transportasi maupun tempat-tempat wisata terpantau aman dan Basarnas Palu menangani satu kondisi membahayakan manusia  satu orang hilang pada saat berburu Kelelawar di Kec.Sojol Kab.Donggala Prov.Sulteng mulai dari dari Tanggal 25 Mei s/d 12 Mei 2022. Terangnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan Siaga SAR Khusus Lebaran. "Kami menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi – tingginya kepada anggota yang melaksanakan tugas dilapangan yang senantiasa menjaga Profesionalisme dalam menjalankan tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, ucapnya.



Kategori General Berita .
Pengunggah : paluadmin
12 May 8:40 WIB