KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


Berburu Kelelawar satu warga Sojol dalam Pencarian


Palu-Berburu kelelawar pada Kamis (28/4) seorang warga desa Tonggolobibi, Kec. Sojol hingga kini belum kembali. Informasi tersebut diterima pihak Basarnas Palu pada Sabtu (30/4).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Andrias Hendrik Johannes membenarkan informasi tersebut. "Informasi terkait adanya warga desa Tonggolobibi yang belum kembali saat pergi mencari kelelawar baru kami terima siang ini dari Kapolsek Sojol Bapak Ipda Deden Junaedi dengan indentitas korban bernama I Wayan Arimbawa (33 thn), ucapnya.

Adapun kronologis kejadian pada Kamis (28/4) pukul 14.00 wita korban bersama 1 orang rekannya an. Dewa Nyoman Adi Purnawan (36 thn) pergi berburu kelelawar disekitar hutan Bakau Dusun 3 Taipa Desa Tonggolobibi, Kec. Sojol. Pada pukul 16.00 wita rekan korban tersebut keluar dari lokasi berburu yakni ke tempat dimana ia memarkirkan motornya dan mencari korban dilokasi tersebut namun ia tidak juga menemukan korban sehingga rekan korban memutuskan kembali ke rumahnya untuk meminta bantuan kepada warga dan aparat desa setempat namun hingga kini belum diketahui keberadaan korban.

Satu tim rescue dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu yang berjumlah 5 orang telah diberangkatkan ke lokasi kejadian dan tim diperkirakan akan tiba di lokasi pada sore pukul 16.00 wita dimana kantor Pencarian dan Pertolongan Palu ke lokasi akan ditempuh selama 5 jam perjalanan.



Kategori General Berita .
Pengunggah : paluadmin
1 May 10:45 WIB