KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


DARSIN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA


Morowali-Rabu (22/4) Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari lamanya, tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban Moh. Darsin (51) dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan pada jarak sekitar 0,89 km dari lokasi kejadian dimana tempat ditemukannya barang-barang milik korban.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, korban ditemukan oleh SRU 4 yang mengabarkan penemuan korban melalui HT pada pukul 11.19 wita siang tadi. Berdasarkan informasi dari tim dilapangan proses evakuasi korban dihadapkan banyak kendalah sehingga proses evakuasi berjalan cukup lama dan diperlukan ketelitian dan extra hati-hati dikarenakan korban ditemukan pada medan tebing yang sangat terjal, terang Basrano.

Tim SAR gabungan selanjutnya mengevakuasi korban ke rumah duka. Setelah menyerahkan korban ke pihak keluarga tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Unit Siaga SAR Morowali, Babinsa, Babinkamtibmas, Rapi, Tagana, KPA Anak Alam, Satpol PP, Morake Mountenering dan masyarakat setempat kembali ke kesatuannya masing-masing.(fat)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : paluadmin
23 April 7:40 WIB