KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


Dharma Wanita Persatuan Up. Kantor Pencarian Dan Pertolongan Palu Melaksanakan Berbagai Kegiatan Dalam Rangka HUT DWP Ke 23 Tahun


Palu-Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke 23 tahun, Dharma Wanita Persatuan Up. Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya  Bazar/pasar murah oleh pelaku UKM, lomba mewarnai antar TK dan SD, pemberian edukasi kepada anak-anak sekolah, jalan santai dan zumba bersama. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari sabtu 10 Desember s/d Minggu 11 Desember 2022 bertempat di halaman Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu yang beralamat di jalan Elang Kota Palu.

Adapun kegiatan resmi dibuka pada Sabtu (10/12) oleh Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu dan juga selaku pembina DWP  megatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Dharma wanita Prsatuan ke 23 tahun sekaligus menyambut hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang. Ia juga berharap kegiatan berjalan lancar "Harapan kami untuk kegiatan ini semoga  berjalan lancar, sukses, aman dan selalu membawah berkah bagi kita sekalian. Kami juga mengharapkan semua dukungan dari masyarakat terutama yang berada disekitar lingkungan Kantor Basarnas maupun untuk semua masyarakat Kota Palu agar bisa mendukung pelaku UKM dengan berkunjung ataupun berbelanja di booth UKM yang sudah tersedia di Halaman Kantor, tangkasnya.

Usai membuka kegiatan Kepala Kantor bersama ketua DWP up. Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu didampingi oleh Kaur umum, Kasiop, Ketua dan pengurus DWP mengunjugi stand booth yang ada, tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada semua pelaku UKM maupun sponsor atas pendukung yang turut berpartisipasi.

Adapun peserta UKM yang turut berpartisipasi sebanyak 26 booth selain itu ada booth pendukung kegiatan diantaranya pengadaian Kota Palu, Alfamidi, Bank Mandiri, Allo Bank, Cv. Solo Indah, Honda, Grab, Bulok, Warda, Transmart dll.



Kategori Berita Kansar , General Berita .
Pengunggah : paluadmin
11 December 11:50 WIB