KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


Jasad Imran ditemukan di Pinggir Pantai Bajugan Toli-Toli


Tolitoli-Hilang saat memancing Ikan di perairan Buntuna Kab. Toli-Toli sejak Kamis (1/9), jasad Imran (38 thn) ditemukan terdampar di pinggir pantai Bajugan, Kab. Toli-Toli oleh warga setempat pada Senin (5/9).

Warga yang melihat adanya sesosok mayat langsung melaporkan ke Tim SAR gabungan untuk selanjutnya tim SAR gabungan langsung menuju lokasi dan memastikan apakah jasad yang ditemukan jasad korban yang saat ini dalam pencarian. "Saat informasi tersebut diterima tim dan keluarga korban langsung menuju ke lokasi dan keluarga korban telah melihat jasad tersebut dan memastikan itu adalah jasad Imran. Tim kemudian memasukkan ke kantong jenazah dan menyerahkan korban ke pihak keluarga, ucap Indra Setiawan selaku Koordinator Lapangan.

Sebelumnya tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim rescue Unit Siaga SAR Tolitoli, TNI/Polri, Bpbd Kab. Toli-Toli, aparat desa dan masyarakat setempat telah melakukan pencarian dengan menyisir menggunakan perahu karet.

Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR ditutup.

Diberitakan sebelumnya, Imran (38 thn) hilang saat memancing ikan di Buntuna, Kab. Toli-Toli. Saat pencarian, ditemukan perahu dan barang2 milik korban diatas perahu.



Kategori Berita Kansar , General Berita .
Pengunggah : paluadmin
6 September 11:55 WIB