KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


NELAYAN DESA TUMPAPA DITEMUKAN SELAMAT OLEH WARGA AMPANA


Jumat (2/9) Nelayan yang sempat dilaporkan hilang saat memancing di perairan desa Tumpapa, Kec. Balinggi, Kab. Parimo ditemukan selamat oleh warga desa Malotong, Kec. Ampana, Kab. Tojo Una-una.

"Informasi terkait ditemukannya korban diperoleh dari salah satu warga Ampana an. Yuyun bahwa korban yang bernama Nurdin Muhammad yang berdomisili di desa Tumpapa telah ditemukan olehnya di perairan Ampana pada pukul 11.35 wita dalam keadaan selamat namun korban sangat lemas, ucap Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

Sementara itu korban telah dievakuasi dari desa Molotong ke RSUD Ampana untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selsai. Turut serta dalam pencarian Pos SAR Parigi, Polsek Sausu, Ditpolairud Polda, Palairud Polres Parimo, TNI AL, Babinsa Tumpapa, aparat desa dan masyarakat setempat.

Sebelumnya tim SAR gabungan telah melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet. Adapun informasi tersebut diterima pada Kamis sore (1/9) dari salah satu keluarga korban.



Kategori Berita Kansar , General Berita .
Pengunggah : paluadmin
3 September 22:45 WIB