KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


PENCARIAN BASDORA MEMASUKI HARI KE TIGA


Donggala-Kamis (1/8), tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap salah satu warga desa Tonggolobibi yang hilang saat memancing di saluran empang desa Tonggolobibi, Kec. Sojol, Kab. Donggala

"Hari ini pencarian memasuki hari ke tiga tim SAR gabungan pagi tadi memulai pencarian pada pukul 07.00 wita dengan membagi tim menjadi 2 yakni tim 1 melakukan pencarian dengan berjalan kaki menyusuri pinggiran saluran air sejauh 3 km dan tim 2 melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet. Mudah-mudahan cuaca hari ini mendukukung agar pencarian efektif dan bisa menemukan korban dalam keadaan selamat, terang Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

Sementara itu, koordinator lapangan Juniko mengungkapkan kedalah yang dihadapi dilapangan yakni lokasi kejadian merupakan habitat buaya dimana sepanjang pencarian dengan menggunakan perahu karet banyaknya buaya yang muncul baik di dalam air maupun di darat. Namun itu tidaklah menyurutkan semangat tim untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Diberitakan sebelumnya, Basdora warga dusun 8 Silobo, Desa Tonggolobibi, Kec. Sojol, Kab. Donggala hilang saat sedang mancing ikan gabus di sekitar area saluran empang pada Minggu (28/8). Ditemukan celana dan tempat bekal beserta barang-barang lainnya di lokasi kejadian.



Kategori Berita Kansar , General Berita .
Pengunggah : paluadmin
1 September 11:50 WIB