KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


Pencarian Bocah 9 tahun ditutup dengan Hasil Nihil


Poso-Sudah 1 (satu) pekan tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap Khawari bocah 9 tahun yang tenggelam saat mandi-mandi di sungai jalan Pulau irian, kel. Gebang Rejo, kec. Poso, Kab. Poso.

"Pencarian yang hari ini dimulai pada pukul 07.00 wita hingga 17.00 wita tak juga membuahkan hasil, tidak ada satupun petunjuk atau tanda-tanda yang tim temukan. Sehingga tim SAR gabungan melakukan evaluasi bersama keluarga korban dan telah disepakati bersama pencarian terhadap korban ditutup, terang Basrano,S.E., M.A.P. yang selaku SAR Mission Coordinator (SMC)

"Bapak Hasan selaku perwakilan keluarga korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim SAR gabungan karena telah membantu melakukan pencarian "saya mewakili keluarga  sangat berterima kasih kepada seluruh tim SAR gabungan, kami telah mengikhlaskan anak kami yang hilang. ucapnya.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim rescue Pos SAR Parigi, Polsek Poso, Polairud Poso, BPBD Poso, Damkar Poso, SAR Amanatul Umah, SAR Songulara, Rapi, Sencom dan masyarakat setempat kembali kekesatuannya masing-masing.

Diberitakan sebelumnya, Khawari (9 thn) tenggelam saat mandi-mandi di sungai bersama Kakak dan teman-temannya pada Sabtu (4/7) pagi, saat berjalan ke tengah sungai ia langsung menghilang, Kakak dan teman-temannya berusaha mencari namun korban tidak ditemukan.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
10 July 17:00 WIB