KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


Safril remaja yang terseret arus sungai ditemukan


Tolitoli-Setelah melakukan pencarian selama beberapa hari tim SAR gabungan menemukan korban pada Jumat (18/3) pukul 03.00 wita.

Adapun kronologis salah satu masyarakat yang berada di pos pantau desa Panimbul melihat korban dengan posisi mengapung di sebelah sungai, ia kemudian membawah korban ke pinggir bagian barat sungai dan menghubungi Tim rescue untuk selanjutnya korban dievakuasi dan dibawah ke rumah duka.

Koordinator Unit Pos Siaga SAR Tolitoli, Muhaimin menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga korban "Saya mewakili pimpinan dan tim SAR gabungan turut berduka cita semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan", ucapnya.

"Terima kasih juga kepada semua tim SAR gabungan yang turut melakukan pencarian terhadap korban dari awal hingga korban ditemukan,"sambungnya.

Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR ditutup, adapun unsur SAR terdiri dari Tim rescue unit Siaga SAR Tolitoli, Polsek Momonu, Babinsa, Bpbd Buol, Damkar, Orari dan masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, safri remaja 18 tahun yang merupakan warga desa Lomuli hilang terseret arus sungai saat hendak menyeberang sungai Lomuli, Kec. Tiloan, Kab. Buol pada Sabtu (12/3)



Kategori General Berita .
Pengunggah : paluadmin
20 March 8:45 WIB