KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


SATU WARGA YANG TERSERET ARUS SUNGAI DITEMUKAN MENINGGAL


Banggai-setelah dilakukan pencarian selama empat hari tim SAR gabungan menemukan korban yang terseret arus sungai Omblu di desa Sukamaju, Kec. Batui Selatan, Kab. Banggai. Korban ditemukan pada Kamis (7/10) pukul 08.25 wita.

"Pagi tadi korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar 10,5 km dari lokasi kejadian dan telah dievakuasi menggunakan Ambulance ke rumah duka di desa Sukamaju, Kec. Batui Selatan, terang Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Basarnas Palu.

Sebelumnya tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan melakukan penyelaman dan penyisiran dengan menggunakan rubber boat. Adapun unsur yang turut melakukan pencarian terdiri dari tim rescue Pos SAR Luwuk, Polsek Batui, Rapi, dan masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, salah satu warga asal desa Sukamaju I, Kec. Batui Selatan, Kab. Banggai terseret arus sungai saat hendak menyebrang bersama istrinya pada Minggu (3/10) pukul 16.30 wita. Saat itu istri korban sempat menolong korban dengan menggunakan kayu namun karena arus sungai deras sehingga korban terlepas dan terbawah arus sungai.(fat)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : paluadmin
8 October 7:35 WIB