KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALU "PROFESIONAL, SINERGI, DAN MILITAN"


TIGA HARI PENCARIAN KORBAN TERSERET ARUS SUNGAI DITEMUKAN


Banggai-Setelah melakukan upaya pencarian selama tiga hari korban atas nama Norman (20 thn) warga dusun Bola Boloak yang terseret arus sungai di dusun Bola Boloak, Kel. Sisipan, Kec. Batui, Kab. Banggai ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Jumat (3/9) sore tadi pukul 15.35 wita pada jarak kurang lebih 200 meter arah tenggara dari lokasi kejadian.

"Korban sudah ditemukan sore tadi sekitar pukul 15.35 wita, tim SAR gabungan selanjutnya mengevakuasi korban dan menyerahkan pada pihak keluarga, terang Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Basarnas Palu.

Sebelumnya usaha pencarian telah dilakukan oleh tim SAR gabungan  dengan membagi SRU menjadi 2 dan masing-masing SRu melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet. Adapun unsur SAR yang turut melakukan pencarian terdiri dari Pos SAR Luwuk, Polsek Batui, Tagana, Perangkat Kelurahan dan masyarakat setempat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang sudah turut melakukan pencarian selama tiga hari ini, tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, satu warga dusun Bola Boloak terseret arus sungai saat menyebrang sungai di dusun Bola Boloak, Kec. Sisipan, Kab. Banggai pada Rabu (1/9).(fat)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : paluadmin
4 September 8:55 WIB